Inpictures Lintas Internasional

Anggota tim pertolongan dari Spanyol Daniel Calvelo menggendong bayi pengungsi berumur 4 hari dalam perasi SAR yang dilakukan LSM Spanyol di Laut Mediterania 22 mil laut utara Kota Sabratha, Libya.

Korban kekeringan Somalia di pemukiman pengungsi sementara di daerah Dollow, Somalia, Selasa (4/4). Mereka mengeluhkan kekurangan makanan yang disediakan di kamp tersebut.

Seorang pria menggendong jenazah anak yang diduga tewas karena serangan gas beracun di daerah Idlib, Syiria, Selasa (4/4).

Petani dari kawasan selatan Tamil Nadu India memotong sebagian rambut dan kumisnya sebagai tanda protes menuntut upaya penanggulangan akibat kekeringan dari pemerintah federal India.

Seorang warga menikmati bunga sakura yang bermekaran dengan membawa kucing perliharaannya di Universitas Tongji, Shanghai China, Selasa (4/4).

Rep: Reuters Red: Yogi Ardhi Cahyadi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepekan terakhir beberapa peristiwa terus berlangsung di belahan dunia lain. Mulai dari pemboman di duga gas beracun di Syiriahingga upaya-upaya penyelamatan arus imigran yang menyeberangi lautan dengan alat seadanyan di Laut Mediterania. Kekeringan di Somalia dan  India turut menghiasi rangkaian berita foto internasional ini. 

 
Berita Terpopuler