Hal-Hal Romantis yang Bisa Anda Tulis untuk Pasangan

timelessbeautyclub
Pasangan yang kerap menunjukkan kemesraannya di sosial media terbukti berdasarkan penelitian memiliki hubungan yang lebih romantis dan berumur panjang.
Rep: c27 Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menulis atau mengungkapkan kata-kata romantis bagi sebagian orang mungkin menyulitkan. Padahal dengan memberikan kata-kata romantis, Anda bisa membuat pasangan lebih merasa spesial dan dikagumi.

Jika bagi Anda sulit untuk mengatakan secara langsung ungkapan-ungkapan romantis, menulis pesan dapat menjadi pilihan tepat. Mungkin menulis surat terdengar seperti ketinggalan zaman, tapi tidak ada salahnya untuk sekadar bernostalgia dengan cara lama.

Agar menciptakan suasana yang romantis dalam tulisan Anda, tips berikut dapat menjadi pedoman yang tepat untuk Anda, dikutip dari Femalefirst, Selasa (26/1).

1. Tulis atau ungkapkan sesuatu hal yang positif bagi hubungan Anda dan pasangan. Anda bisa mengungkapkan kemampuan masing-masing yang dapat menyeimbangkan hubungan atau bagaimana cara Anda dan pasangan berbicara untuk saling mengetahui apa pun.

2. Ungkapkan sebuah informasi yang hanya diketahui Anda tentang dirinya. Anda bisa mendapatkan ini melalui kepekaan dalam keseharian, atau dengan cara mengingat kembali hal rahasia apa yang pernah dia sampaikan kepada Anda.


3. Sebutkan segala kelebihannya di mata Anda, apakah dia seorang yang dapat diandalkan atau penuh dengan kasih sayang. Jangan sungkan untuk memuji atas kelebihan yang bisa Anda rasakan.

4. Anda bisa memberitahu tentang sesuatu pada dia yang tidak disadari oleh diri sendiri. Jika dia bukan seorang yang percaya diri, padahal dia memilki kelebihan dalam kelembuatan atau perilaku, maka beritahu dia tentang hal itu. Hal itu akan membuat dorongan lebih bagi kepercayaan diri.


5. Sebutkan hal-hal romantis yang pernah dia lakukan kepada Anda. Hal-hal sederhana yang dia lakukan dan Anda ingat akan menjadi kesan yang baik atau tanggal-tanggal penting bagi Anda dan pasangan. Jangan meremehkan kekuatan dari perilaku kecil untuk diingat, karena itu menunjukan Anda peduli atas segala yang dilakukan dia.

6. Sampaikan kembali awal perjalanan kisah hubungan Anda dan pasangan terjalin. Masa-masa awal pertama kali jatuh cinta hingga hal yang pernah dilakukan ketika itu. Dengan begitu menunjukkan Anda menganggap segala hal yang berhubungan dengan pasangan sangat berarti dan tidak mudah dilupakan.


7. Anda menjelaskan bagaimana dunia dan hidup berubah semenjak kehadiran dia dalam hidup Anda. Hal-hal yang awalnya begitu tidak menyenangkan, menjadi berubah karena kehadirnan pasangan yang menemani Anda. Ungkapkan tanpa rasa ragu bahwa hidup Anda berjalan lebih baik dengan adanya dia di sisi Anda.

8. Hal yang paling penting dan tidak bisa dilupakan adalah kata "aku cinta kamu". Bagaimana pun pasangan akan merasa bahagia dan butuh ketegasan akan rasa yang Anda curahkan kepada dia.


 
Berita Terpopuler