Polisi Bongkar Pabrik Kemasan Air Zamzam Palsu

Direskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Djoko Poerbohadijoyo (kiri) bersama Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Liliek Darmanto (kanan) memperlihatkan barang bukti kemasan air zamzam palsu yang berhasil disita dari dua pabrik pembuatannya di Semarang, Kamis

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Liliek Darmanto memperlihatkan barang bukti kemasan air zamzam palsu yang berhasil disita di Semarang, Kamis (16/1). (Antara/R. Rekotomo)

Direskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Djoko Poerbohadijoyo memperlihatkan barang bukti botol kemasan berisi air zamzam palsu yang berhasil disita dari dua pabrik pembuatannya di Semarang, Kamis (16/1). (Antara/R. Rekotomo)

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Polisi berhasil membongkar kemasan air zamzam palsu yang berhasil disita dari dua pabrik pembuatannya di Semarang, Kamis (16/1).

Dalam penggerebekan itu polisi menyita sejumlah alat produksi berupa mesin penyaring air, mesin pengemas, serta ribuan kemasan air zamzam palsu siap edar dan mengamankan pemilik pabrik berinisial MTh. 

 
Berita Terpopuler