Stasiun Kereta Sudirman Ditutup Sementara

Petugas membersihkan Stasiun Sudirman di Jakarta Pusat,Kamis (17/1), yang ditutup sementara akibat banjir. (Republika/Aditya Pradana Putra)

Warga melintasi rel kereta api di Stasiun Sudirman Jakarta Pusat,Kamis (17/1), yang ditutup sementara akibat banjir. (Republika/Aditya Pradana Putra)

Warga melihat rel kereta api yang terputus akibat luapan Kanal Banjir Barat di kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Petugas memantau rel kereta api yang terputus akibat luapan Kanal Banjir Barat di kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/1). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Warga berusaha melewati banjir yang melanda di Jalan Latuharhari, Jakarta Pusat, Kamis (17/1). (Republika/Aditya Pradana Putra)

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Stasiun KRL Sudirman di Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Kamis (17/1), ditutup sentara akibat tergenang air banjir.

Banjir yang melanda sebagian lokasi di Jakarta membuat sejumlah ruas rel kereta api tergenang air sehingga layanan KRL Jabodetabek terganggu dan tidak dapat beroperasi.

Selain stasiun Sudirman,beberapa stasiun lainnya juga tidak beroperasi seperti Stasiun Tanah Abang dan Kampung Bandan.

 
Berita Terpopuler