Sunday, 24 Zulhijjah 1445 / 30 June 2024

Sunday, 24 Zulhijjah 1445 / 30 June 2024

Rangkaian Kegiatan Ketua MPR di Sulawesi Utara

Kamis 18 Feb 2016 14:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Djibril Muhammad

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua MPR Zukifli Hasan melakukan serangkaian kegiatan di Sulewesi Tenggara. Salah satu di antaranya menghadiri dan membuka acara Ekspose Nusa Membangun Sultra oleh Gubernur Sultra Nur Alam.

Acara yang berlangsung di Phinisi Ballroom Hotel Grand Clarion Kendari itu adalah refleksi hasil kerja Nur Alam Saleh Latasa (Nusa) selama delapan tahun mengabdi sebagai Gubernur Sultra. Refleksi hasil kerja Gebernur Nur Alam itu terangkum dalam kertas kerja setebal tidak kurang dari 360 halaman.

Zulkifli tiba di tempat acara pukul 10.00, dan disambut oleh Nur Alam. Zulkifli langsung menuju ke ruang tempat acara, yang terdiri dari para SKPD (satuan kerja pemerintah daerah), bupati dan wali kota, serta camat dan kepala desa se Provinsi Sultra.

Usai menghadiri Ekspose 8 Tahun Nusa Membangun, siang harinya Zulkifli menuju UMK (Universitas Muhammadiyah Kendari). Di sini politisi PAN itu menyampaikan kuliah umum, dilanjutkan penandatangan prasasti dan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru UMK di Wuawua, Kendari.

Dari UMK, sore harinya, Zulkifli menuju gedung Aisyiah. Di sini Ketua MPR menandatangani Prasasti Gedung Serbaguna 'Aisyiyah Sultra. Usai itu Zulkifli menuju Aula Gedung Pola Kantor Gubernur Sultra menyaksikan pelantikan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sultra.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler