Ahad 02 Aug 2020 19:36 WIB

Meski tidak Bermain, Ramos Ikut Skuat Madrid Lawan City

Ramos ingin memberikan dukungan moral kepada rekan-rekannya menghadapi City.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Bek Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE / Rodrigo Jimenez
Bek Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan absen saat timnya bertandang ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Agustus mendatang. Meski demikian, Ramos dilaporkan tetap mendampingi rekan-rekan setimnya. 

Los Blancos harus berjuang keras mengubah defisit agregat 1-2 menjadi kemenangan besar. Skorsing yang melarang Ramos merumput pun semakin memperberat usaha mereka. 

Baca Juga

Akan tetapi, Ramos memilih tetap ikut ke dalam rombongan tim agar bisa memberi dukungan moral terhadap teman-temannya untuk membalikkan keadaan. 

Seperti diberitakan Marca, Ahad (2/8), Ramos optimistis timnya dapat melaju ke babak selanjutnya meski dirinya tidak bisa ikut langsung bertempur di lapangan. 

Kepercayaan diri Ramos disebabkan oleh kemampuan Real Madrid menyalip Barcelona di La Liga Spanyol, ketika mampu menyingkirkan dominasi Barcelona dengan memetik 10 kemenangan beruntut. 

Poin penuh yang diraih hingga timnya berhasil merengkuh gelar juara La Liga, akan ia gunakan sebagai dukungan dari pinggir lapangan saat menghadapi the Citizens. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement