Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Fakta Angka Jelang Laga Lazio Vs Inter Milan

Sabtu 16 Oct 2021 01:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Foto: Republika.
Kedua tim sama-sama mencari kemenangan untuk mengamankan posisi 4 besar klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Inter Milan akan melawat ke markas SS Lazio pada lanjutan giornata kedelapan Serie A Liga Italia 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (16/10) malam WIB nanti. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim sama-sama mencari kemenangan untuk mengamankan posisi di empat besar klasemen.

Inter sementara berada di peringkat tiga dengan perolehan 17 angka dari lima menang dan dua imbang. Sedangkan, Lazio bercokol di posisi ketujuh mencatat tiga menang, dua seri, dan dua kalah dengan mengumpulkan 11 angka.

Berikut enam fakta angka Inter Milan versus Lazio:

2    -- Menyusul kekalahan dari Bologna pada pekan ketujuh, Lazio bisa kalah berturut-turut kedua kalinya di Serie A untuk pertama kalinya sejak partai terakhir.

2    -- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, adalah legenda hidup Lazio. Ia mengabdi 22 tahun di Olimpico, markas Lazio.

3    -- Sebagai pelatih Lazio, Inzaghi mempersembahkan juara Coppa Italia 2018/2019, Piala Super Italia (2017, 2019).

4    -- Setelah empat kemenangan kandang di Serie A berturut-turut melawan Inter Milan, Lazio hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka, imbang sekali dan kalah empat.

5    -- Dalam lima pertemuan terakhir antara Inter Milan versus Lazio kedua tim berakhir sama-sama kuat. Keduanya sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan sekali imbang.

7    -- Sebagai pelatih, Inzaghi sudah 7 kali vs pelatih Lazio saat ini, Maurizio Sarri, dengan catatan 2 menang, 1 imbang, 4 kalah.

11   -- Pelatih Lazio Maurizio Sarri tercatat sudah bertemu 11 kali dengan Inter dengan menoreh lima kemenangan, imbang tiga, dan kalah tiga kali.

16   -- Lazio tidak terkalahkan dalam 16 laga kandang terakhir di Serie A, menang 14 dan imbang dua. Rekor terpanjang mereka sejak 2002

250  -- Apabila Inter Milan berhasil mencetak gol ke gawang Lazio, maka itu akan menjadi kebobolan ke-250 di Serie A untuk Biancoceleste. Hanya melawan Juventus, tim asal Ibu Kota Italia telah kebobolan 275 gol lebih banyak.


Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA