Kamis 01 Oct 2020 19:00 WIB

Simone Inzaghi Optimistis Lazio akan Jalani Musim Bagus

Langkah Lazio di awal musim akan mulus jika tak jumpa Atalanta dan Inter lebih dulu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/EMANUELE PENNACCHIO
Pelatih Lazio Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, optimistis timnya akan menjalani musim yang bagus meski baru saja dikalahkan Atalanta 1-4 di Serie A Italia, Kamis (1/10) dini hari WIB. Ia menilai jika menyaksikan performa Lazio, maka hasil akhir tidak adil.

Papu Gomez mencetak dua gol bagi Atalanta ditambah oleh Hans Hateboer dan Robin Gosens masing-masing satu gol. Sedangkan, Lazio hanya membalas satu gol melalui Felipe Caicedo.

“Para pemain memainkan permainan mereka, kami hanya gagal melangkah di saat-saat yang menentukan dalam pertandingan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia dilansir dari Football Italia, Kamis.

Inzaghi mengatakan, anak asuhnya menyia-nyiakan peluang saat skor masih imbang 0-0 dan ketika tertinggal 0-2. Menurutnya, ada beberapa peluang yang mestinya berbuah gol seperti peluang yang dibuat Ciro Immobile, namun bola membentur mistar gawang.

Inzaghi juga mengklaim timnya lebih banyak menciptakan peluang daripada Atalanta yaitu 10 percobaan berbanding lima. Hasil tersebut jelas memaksa Lazio perlu menambah kekuatan apalagi akan tampil di Liga Champions. Fan bahkan bersuara tim kesayangannya kurang dalam menambah kekuatan.

“Saya yakin kami akan menjalani musim yang bagus. Kami tahu bahwa akan ada beberapa penundaan, mungkin ada lebih dari yang kami harapkan pada akhir musim lalu, tetapi klub telah bekerja di pasar,” jelas Inzaghi.

Inzaghi menilai perjalanan Lazio di awal musim akan cukup mulus jika tak bertemu Atalanta dan Inter Milan dari tiga pertandingan pertamanya. Namun yang terpenting adalah mendorong timnya keluar dari situasi kekalahan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement