Rabu 21 Oct 2020 08:16 WIB

Tekuk PSG, Rashford: Posisi MU di Liga Champions Lebih Kuat

Namun demikian, masih banyak yang perlu dibangun dalam skuat MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (kanan) saat berhadapan dengan PSG di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford (kanan) saat berhadapan dengan PSG di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford memuji penampilan seluruh timnya usai membawa pulang tiga poin dari kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG), dalam laga pembuka Liga Champions. Padahal, PSG yang merupakan finalis Liga Champions musim lalu jadi favorit dalam pertandingan di Parc Des Prince tersebut.

Tapi, gol dari Bruno Fernandes dan Rashford membawa skuat Iblis Merah mengulangi kemenangan 3-1 dalam pertemuan sebelum di tempat yang sama. Rashford mengungkapkan, hasrat pemain United di lapangan dan menerapkan rencana pertandingan dengan baik sebagai kunci kemenangan timnya.

Baca Juga

''Itu perasaan yang bagus dan lebih penting lagi kami memenangkan pertandingan. Kami berada di posisi kuat di grup,'' kata Rashford dikutip dari Independent, Rabu (21/10).

Namun, Rashford meminta konsentrasi dan intensitas permainan di Paris ini harus dibawa ke laga selanjutnya saat berhadapan dengan Chelsea di Liga Primer Inggris. Sebab, lanjut dia, masih banyak yang perlu dibangun dalam skuat MU. ''Saya selalu percaya pada tim dan (kemenangan) ini penting untuk mempercayai sistem yang dipilih pelatih,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement