Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Sunday, 19 Zulhijjah 1441 / 09 August 2020

Oezil Ucapkan Selamat ke Rekannya Usai Arsenal Juara FA

Ahad 02 Aug 2020 18:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Mesut Ozil.

Mesut Ozil.

Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Oezil tak masuk dalam skuat Arsenal yang berlaga di Wembley.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal Mesut Oezil, mengirimkan pesan untuk rekan setimnya menyusul kemenangan di final Piala FA lawan Chelsea di Stadion Wembley. Arsenal menaklukkan the Blues 2-1 dalam pertarungan ketat.

Baca Juga

The Gunners sempat tertinggal saat Christian Pulisic membuka skor ketika laga baru berjalan lima menit. Namun, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol untuk membawa the Gunners membalikan keadaan dan menjuarai Piala FA untuk ke-14 kalinya. Trofi itu menandai Arsenal sebagai klub paling sukses di Piala FA dan kesuksesan Mikel Arteta yang baru delapan bulan melatih Arsenal.

Arteta tak memasukan Oezil sebagai pemain yang dibawa ke Wembley. Meski demikian, Oezil tak lupa memberikan selamat kepada rekan-rekannya yang telah berjuang.

"Kerja keras yang luar biasa kawan. #YaGunnersYa #FACupWinners," tulis Oezil, yang disampaikan melalui akun Twitter-nya, dikutip dari Football London, Ahad (2/8).

Pemain bergaji terbesar di Arsenal itu tak dimainkan Arteta sejak kemenangan 1-0 lawan West Ham di Liga Primer Inggris, Maret lalu. Sejak kompetisi dimulai lagi setelah ditunda tiga bulan, pemain asal Jerman itu tak lagi diturunkan sampai Liga Inggris berakhir. Karena itu, spekulasi masa depan Oezil di Arsenal terus jadi pembicaraan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA