Selasa 26 May 2020 13:27 WIB

Kiper Bournemouth Positif Covid-19

Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale dinyatakan positif Covid-19

Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale dinyatakan positif COVID-19 pada tes kedua setelah mengembalikan hasil negatif pada tes bagian pertama tiga hari sebelumnya.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale dinyatakan positif COVID-19 pada tes kedua setelah mengembalikan hasil negatif pada tes bagian pertama tiga hari sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID,y JAKARTA -- Kiper Bournemouth Aaron Ramsdale dinyatakan positif COVID-19 pada tes kedua setelah mengembalikan hasil negatif pada tes bagian pertama tiga hari sebelumnya.

"Tes saya Senin lalu sebelum kami memulai latihan adalah negatif," kata Ramsdale kepada Sun.

Baca Juga

"Jadi minggu terakhir ini, saya telah melakukan hal-hal biasa seperti pergi ke supermarket dan pergi ke pom bensin untuk mengisi mobil saya," katanya seperti dikutip Reuters, Selasa.

"Saya berhati-hati seperti sebelumnya saat lockdown dan sepertinya ketika belanja saya kenanya."

Ramsdale telah kembali berlatih ketika Liga Primer mengizinkan klub-klub untuk melakukan sesi dalam kelompok-kelompok kecil dengan pemain mematuhi pedoman jarak sosial.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan ia tidak mengalami gejala dan bahwa ia sekarang menjalani isolasi mandiri.

"Sekarang saya menjalani tujuh hari isolasi di rumah... ini tidak ideal, tentu saja, dengan latihan.

"Klub telah luar biasa. Para pemain dan terutama staf telah mengatakan jika kami membutuhkan apapun tinggal minta saja. Hal-hal seperti belanja, mereka akan meninggalkannya di pintu."

Pihak klub memastikan fasilitas latihan aman digunakan para pemain. 

"Menyusul kepatuhan yang ketat terhadap peraturan Liga Premier untuk kembali berlatih, lokasi latihan klub tetap lingkungan kerja yang aman bagi pemain dan staf ruang belakang, yang akan terus dites COVID-19 dua kali seminggu," kata mereka.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement