Thursday, 17 Jumadil Akhir 1443 / 20 January 2022

Thursday, 17 Jumadil Akhir 1443 / 20 January 2022

Liga 1: Persija Ingin Jadikan PSM Korban Berikutnya

Selasa 07 Dec 2021 02:11 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Persija Angelo Alessio ingin timnya menang lagi dengan mengalahkan PSM Makassar di Liga 1.

Pelatih Persija Angelo Alessio ingin timnya menang lagi dengan mengalahkan PSM Makassar di Liga 1.

Foto: Dok PERSIJA
Persija ingin membekuk PSM pada laga Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Tim Persija Jakarta ingin mengulangi sukses dengan hasil tiga poin melawan PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/12) malam.

Persija pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan atas Persikabo 1-0. Macan Kemayoran kini bertekad menjadikan PSM korban berikutnya.

Baca Juga

Pelatih Persija Angelo Alessio mengatakan, sudah melihat permainan PSM. Persija juga sudah bertemu beberapa kali terutama ketika turnamen Piala Menpora 2021 di Solo.

Menurut dia, tim PSM bermain kompak dan baik. Namun, ia akan menyiapkan Persija sebaik mungkin untuk meraih kemenangan agar mengangkat posisi ke dari papan tengah ke papan atas.

"Kami sekali lagi fokus ke tim sendiri untuk tampil lebih baik mengalahkan PSM," kata Angelo.

Pemain belakang Persija Maman Abdurrahman mengatakan para pemain Persija percaya diri setelah mengalahkan Persikabo 1-0. "Pemain semoga sadar setiap pertandingan yang dilewati Persija merupakan laga yang sulit. Mereka harus sadar mengeluarkan semua kemampuannya tetap semangat fokus pertandingan dan sepakat menjaga tren positif untuk Persija. Kami juga sepakat mengembalikan Persija ke posisi sebenarnya," kata pemain senior itu.

Sementara itu, asisten pelatih PSM Samsudin Batola mengatakan setelah bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan, PSM sudah mempersiapkan pemainnya. Namun, beberapa pemain ada yang cedera dan akumulasi kartu kuning sehingga bakal absen.

Samsudin mengatakan Persija merupakan tim yang bagus dan cukup merata semua lini. Performa tim Persija semakin naik setelah pada pertandingan sebelumnya menang atas Persikabo. Namun Juku Eja sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk menghadapi Persija.

"Pemain sudah diberikan motivasi mudah-mudah bisa meraih poin penuh. Kami mudah-mudahan diberikan kemenangan," katanya.

Pemain tPSM Rasyid Bakri mengatakan para pemain siap menghadapi pertandingan dan berharap mendapat hasil yang bagus dengan mengalahkan Persija.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA