Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Lazio Vs Club Brugge, Immobile: Kami Wajib Menang

Kamis 03 Dec 2020 10:25 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko

Penyerang Lazio, Cirro Immobile.

Penyerang Lazio, Cirro Immobile.

Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Striker Lazio, Ciro Immobile menyatakan timnya harus menang di laga pamungkas.

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Striker Lazio, Ciro Immobile menyatakan timnya harus menang di laga pamungkas babak penyisihan Liga Champions melawan Club Brugge, pekan depan. 

Skuad Biancocelesti wajib menang jika ingin memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sebab, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund, Kamis (3/12) dini hari WIB. 

Hasil seri membuat Dortmund tetap berada di puncak klasemen Grup F dengan 10 poin, sementara Lazio tertahan di peringkat kedua dengan sembilan poin. Persaingan semakin ketat karena Club Brugge mengintai di urutan ketiga dengan tujuh poin dengan sisa satu pertandingan penentuan. 

Baca Juga

"Saat melihat hasil imbang, pertandingan menjadi lebih emosional mengingat perjuangan kami untuk bisa berkompetisi di Liga Champions. Ini adalah mimpi kami," kata Immobile seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/12). 

Immobile tidak ingin menyia-nyiakan perjuangan rekam-rekan setimnya yang mayoritas baru pertama kali bermain di turnamen kasta tertinggi Eropa. Ia ingin, komitmen seluruh penggawa tetap terjaga untuk memenangkan laga berikutnya. 

"Grup ini tidak mudah karena mereka lebih berpengalaman. Kami melakoni setiap pertandingan dengan antusiasme dan tanpa rasa takut," ujarnya. 

Saat menghadapi Dortmund, Immobile membantu timnya dengan sumbangan satu gol. Meski selamat dari kekalahan, ia berpendapat timnya memiliki kesempatan menang yang besar. 

"Saya senang mencetak gol. Tapi tim ini berhak mendapat lebih dari satu poin, dan kekalahan tentu akan menyakitkan kami," ucapnya. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA