Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Mick Jagger Enggan Dibandingkan dengan Harry Styles

Rabu 25 May 2022 02:20 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Mick Jagger menolak ketika Harry Styles disebut mirip dengannya.

Mick Jagger menolak ketika Harry Styles disebut mirip dengannya.

Foto: EPA
Mick Jagger menolak ketika Harry Styles disebut mirip dengannya.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Musisi legendaris Mick Jagger enggan dirinya dibanding-bandingkan dengan penyanyi Harry Styles. Penyanyi berusia 78 tahun asal Inggris itu menolak jika Styles disebut mirip dengan dirinya.

"Dia hanya memiliki kemiripan dangkal dengan diri saya yang lebih muda. Dia tidak memiliki suara seperti saya atau bergerak di atas panggung seperti saya," kata pentolan Rolling Stones itu.

Baca Juga

Jagger bukannya memandang sebelah mata pada Styles. Sang rocker mengatakan dia menyukai penyanyi "As It Was" tersebut. Relasi mereka juga baik-baik saja. Namun, Jagger tidak berpikir mereka memiliki kesamaan musik.

Begitu pula dalam hal artistik. Menurut Jagger, dirinya semasa muda dulu memakai riasan mata yang jauh lebih banyak daripada Styles. Jagger menyebut dirinya jauh lebih androgini dibandingkan Styles yang kini berusia 28 tahun.

Sementara, Styles terbuka bahwa dirinya merupakan penggemar Jagger. Hal itu terlihat dari karyanya, mulai dari mengambil inspirasi dari pakaian Jagger untuk video musik hingga penampilan lain dari sang bintang rock.

Alumnus One Direction itu baru saja merilis album solo ketiganya, Harry's House. Styles menyebut proyek yang sangat personal dan dibuat selama pandemi tersebut sebagai album favoritnya saat ini.

Bintang pop itu mengatakan kini kebahagiaannya secara keseluruhan tidak lagi bergantung pada kesuksesan bermusik. Selama pandemi, dia berusaha berinvestasi dalam keseimbangan karier dan hidup, berupaya lebih mengenal dirinya sendiri.

Dia menjauh dari kekacauan emosional dan itu memengaruhi evolusi diskografinya. Styles juga mendalami proses penulisan lagu untuk berbagai tembang di album barunya, dikutip dari laman People, Rabu (25/5/2022).

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA