Ahad 22 May 2022 15:08 WIB

Simu Liu Empat Kali Ikut Audisi Film Crazy Rich Asians

Simu Liu gagal main di Crazy Rich Asians.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kanada keturunan China, Simu Liu, gagal main di Crazy Rich Asians karena dianggap tak punya faktor X.
Foto: EPA
Aktor Kanada keturunan China, Simu Liu, gagal main di Crazy Rich Asians karena dianggap tak punya faktor X.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Simu Liu berakting dengan luar biasa di film Marvel Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Namun, siapa sangka sebelum itu ada satu peran yang tidak berhasil dia dapatkan meski mencoba berulang kali.

Liu bercerita bahwa dirinya tidak terpilih untuk terlibat di film komedi romantis Crazy Rich Asians rilisan 2018. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan kecewa berat karena tidak jadi bagian di film arahan Jon M Chu itu.

Baca Juga

Padahal, Liu memgikuti audisi sampai empat kali. Dia menyampaikan pengalamannya ketika menjadi tamu di podcast "How To Fail With Elizabeth Day". Pria 33 tahun tersebut mengaku hancur ketika gagal audisi.

Terlebih, Liu ditolak karena dianggap tidak memiliki "Faktor X". Pria Kanada keturunan China tersebut menganggapnya sebagai pukulan telak karena Liu merasa sudah bekerja keras untuk memperbaiki kariernya.

 

"Saya datang sejauh ini, berlatih sebagai aktor, dan mengambil jam pelajaran yang tak terhitung jumlahnya. Saya bertanya-tanya 'apa faktornya?', seperti rasanya seseorang memberi tahu saya bahwa saya tidak cukup baik," kata Liu, dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (22/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement