Senin 27 May 2024 16:30 WIB

Sosialisasi tentang Manfaat Iuran Bulan Berjalan Terus Dilakukan

Perusahaan merespons positif sosialisasi ini.

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pulo Gebang Gelar Sosialisasi Manfaat luran Bulan Berjalan Kepada Perusahaan Binaan.
Foto: Dok Republika
BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pulo Gebang Gelar Sosialisasi Manfaat luran Bulan Berjalan Kepada Perusahaan Binaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pulo Gebang Gelar Sosialisasi Manfaat luran Bulan Berjalan Kepada Perusahaan Binaan Tahun 2024. Acara tersebut dibuka Kepala BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Pulo Gebang Dewi Mulya Sari.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan perusahaan tertib administrasi dan menginfokan kembali manfaat tambahan lainnya saat perusahaan membayarkan iuran bulan berjalan," kata Dewi, Senin (27/5/2024).

Baca Juga

“Dengan ini tujuan engangement kepada perusahaan tercipta dan terciptanya kepatuhan perusahan terhadap pembayaran iuran," tambah Dewi.

Sosialisasi yang digelar di Whiz Prime Hotel Kelapa Gading dengan dihadiri oleh 92 perusahaan binaan.

Selain itu, sosialisasi juga memberi pengetahuan serta pemahaman tentang pentingnya dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan terkait manfaat maksimal dari pelayanan serta pengembangan saldo JHT saat membayar iuran tepat bulan.

Melalui BPJamsostek, negara hadir memberi kepastian jaminan kepada pekerja dan masyarakat pekerja di seluruh Indonesia dalam hal apabila terjadi resiko sosial.

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan respon positif dari perusahaan, para HRD yang hadir pun mendapatkan informasi manfaat jika perusahaan membayar iuran tepat bulan. Informasi tersebut rencananya akan dibawa pada rapat internal dengan pimpinan / direksi perusahaannya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement