Selasa 20 Feb 2024 23:30 WIB

Jika Pensiun, Luka Modric Ditawari Menjadi Staf Pelatih Ancelotti

Modric menjadi opsi rotasi untuk Carlo Ancelotti.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Playmaker Real Madrid Luka Modric.
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Playmaker Real Madrid Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ikon Real Madrid, Luka Modric, kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada akhir musim ini. Namun, ia berpotensi bertahan jika diinginkan.

Alasannya adalah kurangnya menit bermainnya musim ini. Modric telah berubah dari starter di pertandingan besar, menjadi opsi rotasi untuk Carlo Ancelotti musim ini. Semuanya mengarah ke jalan keluar pada akhir musim saat kontraknya habis, meski tujuannya belum pasti. 

Baca Juga

Pemain berusia 38 tahun itu diminati klub-klub Arab Saudi pada musim lalu. Namun belum ada kepastian apakah ia akan terbuka terhadap kepindahan tersebut.

Di sisi lain, Diario AS telah mengonfirmasi berita dari The Athletic bahwa Modric ditawari untuk beralih tugas menjadi staf pelati Ancelotti oleh pelatih asal Italia itu pada akhir musim. Itu jika ia memutuskan untuk pensiun.  

Pemain asal Kroasia tersebut memilih untuk menolak tawaran itu, karena merasa ia memiliki lebih banyak peluang untuk bermain sepak bola. Rencananya saat ini adalah menghabiskan setidaknya satu tahun lagi untuk bermain.

Tidak diragukan lagi Modric ingin menghilangkan rasa frustrasinya karena kehilangan tempat sebagai starter musim ini. Jelas, bahwa meskipun ia bukan pilihan pertama Ancelotti musim ini, ia masih memiliki  kualitas besar untuk ditawarkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement