Ahad 07 Jan 2024 14:30 WIB

Di Jambi, Kaesang konsolidasi dengan relawan Jokowi 

Kaesang melakukan konsolidasi dengan 10 relawan,

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep
Foto: istimewa
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan konsolidasi dengan sejumlah relawan Jokowi di Kota Jambi, Provinsi Jambi, Minggu.

Para relawan itu diantaranya, Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Pandawa Lima, dan Sedulur Jokowi.

Baca Juga

"Kami melakukan konsolidasi dengan 10 relawan," kata Kaesang di Posko Relawan Sahabat Gibran, Kota Jambi, dalam keterangan persnya, Ahad.

Konsolidasi itu dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Kami berfokus untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," kata putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Dalam konsilidasi itu, Kaesang berpesan agar DPW PSI Jambi untuk bekerja sama dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Sudah saya perintahkan ketua DPW PSI Jambi untuk selalu bekerja sama dengan organ relawan presiden dan organ relawan Mas Gibran untuk memenangi Pilpres. Itu saja," kata dia.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement