Selasa 12 Dec 2023 23:04 WIB

Pemain Persebaya Ini Bertekad Menang dalam Laga Tunda Melawan Persis Solo

Persebaya ingin menaikkan posisi pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Penjaga gawang Persebaya yang juga penjaga gawang timnas putra U-20 Aditya Arya Nugraha (ketiga kiri) bersama pesepak bola Persebaya Riswan Lauhin (kiri) memberikan coaching clinic kepada  sejumlah pelajar saat Hari Bebas Kendaran Bermotor di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/9/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut serta menyemarakkan Piala Dunia U-17 2023.
Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Penjaga gawang Persebaya yang juga penjaga gawang timnas putra U-20 Aditya Arya Nugraha (ketiga kiri) bersama pesepak bola Persebaya Riswan Lauhin (kiri) memberikan coaching clinic kepada sejumlah pelajar saat Hari Bebas Kendaran Bermotor di Jalan Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (24/9/2023). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut serta menyemarakkan Piala Dunia U-17 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain Persebaya Surabaya Riswan Lauhin bertekad memenangkan laga tunda melawan Persis Solo karena penting bagi tim untuk menaikkan posisi pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Besok merupakan partai yang sangat penting buat kami untuk memenangkan pertandingan, kalau kami besok memenangkan pertandingan otomatis bisa naik," ujar Riswan saat konferensi pers di Surabaya, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga

Oleh karena itu, Riswan beserta rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi laga tunda melawan Persis di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada Rabu (13/12/2023) pukul 18.00 WIB.

"Semua pemain sudah siap, Alhamdulillah kami semua sudah recovery dan akan fokus pada laga besok," kata Riswan.

Menurut data dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut menempati posisi ke-14 dengan total poin 24 dari 20 pertandingan.

Sementara, Persis berada di peringkat ke-15 dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama dengan Persebaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement