Jumat 08 Dec 2023 23:40 WIB

Thomas Doll Nilai Persija Hadapi Laga Sulit Lawan Persebaya

Persija akan bertandang ke markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

 Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku timnya akan melakoni laga sulit melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1. Terlebih, Macan Kemayoran akan bermain di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Besok melawan Persebaya, pertandingan yang sulit di sini, di stadion yang fantastis ini dan saya harap kami akan menjalani pertandingan yang bagus besok," kata Doll saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga

Pelatih asal Jerman tersebut juga menyatakan para pemainnya sudah siap meskipun dalam dua laga sebelumnya tidak mendapat poin penuh.

"Ya, semua sudah dipersiapkan yang diperlukan untuk sesi latihan, seperti hal-hal teknis dan taktis, meskipun setelah melawan Persita kami kehilangan tiga poin dan juga di pertandingan sebelumnya melawan Bhayangkara juga," ujarnya.

Selain itu, kata dia, para pemainnya juga sudah dalam kondisi yang bagus dan memiliki fokus yang baik juga untuk laga melawan klub yang berjuluk Bajol Ijo tersebut.

"Kami menjalani sesi latihan yang sangat bagus dan para pemain, mereka punya fokus yang bagus juga untuk pertandingan besok," tuturnya.

Sementara itu, pemain Persija Oliver Bias mengatakan sudah menantikan pertandingan pertamanya di kandang Persebaya di Stadion GBT Surabaya.

"Ya, ini pertama kalinya di Surabaya dan tentu saja stadionnya bagus, sangat besar, dan selalu menyenangkan bermain di stadion dengan fasilitas bagus seperti ini. Jadi saya sangat menantikannya," ucap pemain berkebangsaan Filipina tersebut.

Selain itu, dirinya berharap bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal saat melawan Persebaya. Ia berjanji akan memberikan segalanya di lapangan demi mendapatkan tiga poin.

Dalam lima laga terakhir, klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut mencatatkan dua kali imbang, dua kali menang dan satu kali kalah saat bertandang ke kandang PSIS Semarang.

Sedangkan Persebaya, hanya mampu mencatatkan sekali imbang saat melawan Rans Nusantara FC, sementara empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di klasemen sementara BRI Liga 1, Persebaya menempati peringkat ke-14 dengan total 23 poin dari 19 pertandingan. Sementara, Persija berada di posisi kesembilan dengan total 28 poin dari 21 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement