Senin 04 Dec 2023 10:45 WIB

Bojan Tegaskan Persib Bandung Bidik Poin Penuh Saat Jamu PSM Makassar

Persib sudah menjalani persiapan dengan baik dan itu menjadi modal bagus.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menegaskan timnya membidik poin penuh ketika menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (4/12/2023). Bojan menjelaskan, timnya enggan untuk mengecewakan suporter yang telah datang langsung ke stadion.

Bojan juga berharap anak-anak asuhnya tidak mengulangi penampilan mengecewakan ketika ditahan imbang 2-2 Arema FC di Stadion GBLA pada pekan ke-19.

Baca Juga

"Kami main di kandang dan harus fokus untuk tetap mengamankan posisi atas klasemen," ujar pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut dilansir dari laman resmi klub, Senin (4/12/2023).

Pada pekan sebelumnya Persib Bandung dapat mengamankan kemenangan meyakinkan atas Dewa United dengan skor 5-1 ketika berlaga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad (26/11/2023) lalu.

Kemenangan ini tentu menambah rasa percaya diri dari skuad Maung Bandung, namun Bojan meminta anak-anak asuhnya untuk tetap waspada terhadap kekuatan PSM Makassar.

Bojan menilai PSM semakin kuat dengan tambahan pemain barunya. Namun ia mengaku Persib sudah menjalani persiapan dengan baik dan itu jadi modal bagus.

"PSM mendatangkan pemain baru dan punya kekuatan. PSM adalah tim bagus dan punya sejarah. Tapi setelah melawan Dewa United, kami menjalani persiapan yang bagus," ujar Bojan.

Saat ini Persib Bandung menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 38 poin dari 20 pertandingan, sedangkan PSM Makassar berada di peringkat 11 dengan 26 poin.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement