Rabu 01 Nov 2023 17:41 WIB

Ikon Barcelona tak Setuju Ancelotti Latih Timnas Brasil

Saat ini, Brasil dilatih oleh Fernando Diniz dengan kontrak jangka pendek.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ditolak oleh Romario menangani timnas Brasil.
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ditolak oleh Romario menangani timnas Brasil.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ikon Barcelona Romario angkat bicara mengenai kabar Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih timnas Brasil. Romario tidak setuju pelatih asal Italia itu menangani Selecao.

Saat ini, Brasil dilatih oleh Fernando Diniz dengan kontrak jangka pendek hingga Juni tahun depan. Diniz ditunjuk oleh federasi sepak bola Brasil menggantikan posisi Tite yang mundur usai gagal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga

CBF langsung melakukan pendekatan kepada Ancelotti usai Tite mengundurkan diri. Namun Ancelotti masih mempunyai kontrak dengan Real Madrid hingga akhir musim. Sehingga CBF menunjuk Diniz sebagai pelatih sebelum Ancelotti tiba.

"F*** Ancelotti. Saya mencintai Diniz sampai akhir," kata Romario kepada Panorama Esportivo dilansir dari tribalfootball, Rabu (1/11/2023).

Romario mengucapkan terima kasih kepada Presiden CBD Ednaldo karena telah memilih Diniz. Menurutnya, Diniz adalah pelatih terbaik di Brasil. Namun jika pun harus digantikan Ancelotti, Romario mendukung pindah ke Arab Saudi atau Qatar.

"Jika itu saya, saya pasti sudah pergi. Mereka harus pergi. Pemain sepak bola sedang dalam masa booming selama 10 hingga 15 tahun dan harus memanfaatkan keuangan sebaik-baiknya," ujar eks penyerang yang membawa Brasil juara Piala Dunia 1994. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Republika Sport (@republikasport)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement