Selasa 17 Oct 2023 00:43 WIB

Soal Rumor Timnas Brasil, Ancelotti Kembali Tegaskan Hal Ini

Madrid memang tengah mengalami masa regenerasi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
Foto: EPA-EFE/ZIPI ARAGON
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Carlo Ancelotti kembali memberikan pernyataan bahwasanya ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Real Madrid dengan mengambil pekerjaan lain sebagai pelatih tim nasional Brasil.

"Perjanjian dengan Brasil? Ini semua adalah rumor. Saya merasa sangat baik di Real Madrid saat ini," kata Ancelotti menjelaskan dilansir Madrid Universal, Senin (16/10/2023).

Baca Juga

Madrid memang tengah mengalami masa regenerasi dan Ancelotti menjadi bagian penting dari tahapan tersebut. Hasilnya, selama dua musim terakhir berjalan cukup baik.

Pria asal Italia sendiri bekerja dengan baik melakukan rotasi para pemain seperti Luka Modric, Toni Kroos dengan Edouard Camavinga, Federico Valverde pun Jude Bellingham yang saat ini tampil begitu impresif.

"Kami mengawali musim dengan sangat baik dan kami berharap dapat terus melaju di level yang sama," sambung dia.

Meski berharap untuk bisa bertahan lama di Estadio Santiago Bernabeu. Madrid tentu perlu memiliki kandidat lain untuk mengantisipasi kepergian Don Carletto.

Nama pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso adalah kandidat terdepan untuk menangani Los Merengues. Hanya saja El Real perlu bersaing dengan Liverpool, Bayern Muenchen dan klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement