Senin 30 Oct 2023 22:58 WIB

Bukayo Saka Puji Kepercayaan Diri Eddie Nketiah

Nketiah bekerja sangat keras saat latihan dan kini bermain dengan kepercayaan diri.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Bukayo Saka dari Arsenal (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setim Arsenal Eddie Nketiah setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu,  (12/8/2023).
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Bukayo Saka dari Arsenal (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setim Arsenal Eddie Nketiah setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di stadion Emirates di London, Sabtu, (12/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bukayo Saka memuji kepercayaan diri rekan satu timnya di Arsenal Eddie Nketiah yang mencetak hattrick ke gawang Sheffield United dalam pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Nketiah bekerja sangat keras saat latihan dan kini bermain dengan kepercayaan diri yang luar biasa.

Nketiah menjalani sembilan pertandingan tanpa membobol gawang lawan sebelum akhirnya dia mencetak gol luar biasa. Nketiah membalas kepercayaan Mikel Arteta setelah Gabriel Jesus absen karena cedera.

Baca Juga

"Luar biasa. Tiga gol hebat, terutama yang terakhir. Sungguh sulit dipercaya. Itu adalah pria yang bermain dengan percaya diri dan mudah-mudahan dia bisa terus bermain seperti itu,” puji Saka dilansir dari HITC.

Saka menambahkan Nketiah adalah seseorang yang bekerja sangat keras setiap hari. Tak banyak orang mengetahui tentang kerja kerasnya Nketiah. Namun Sala melihatnya setiap hari dan seluruh pemain.

"Dia pantas mendapatkan momen ini dan dia pasti perlu menikmatinya malam ini,” katanya.

Saka juga salah satu pemain andalan Arteta. Ketika Saka absen, Arteta tampak kesulitan mencari penggantinya. Nketiah juga menjadi opsi terbaik Arteta meskipun belum mencapai level permainan yang diinginkan Arteta.

Kemenangan Arsenal atas Sheffield membuat The Gunners tetap di papan atas. Arsenal duduk di posisi kedua klasemen dengan nilai 24 poin atau tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Tottenham Hotspur. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement