Rabu 25 Oct 2023 06:54 WIB

Arsenal Menang di Kandang Sevilla

Arsenal berada di puncak Grup B dengan enam poin.

Red: Tahta Aidilla

Lucas Ocampos (tengah) dari Sevilla melakukan tendangan salto dihalau Ben White (kiri) dari Arsenal saat pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Sevilla FC dan Arsenal, di Seville, Spanyol selatan, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/RAUL CARO)

Ben White dari Arsenal (kanan) menjaga pemain Sevilla Lucas Ocampos melakukan tembakan saat pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Sevilla dan Arsenal di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jose Breton)

Youssef En-Nesyri dari Sevilla (kanan) berebut bola dengan pemain Arsenal William Saliba saat pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Sevilla dan Arsenal di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jose Breton)

Gelandang Sevilla Lucas Ocampos (tengah) melawan bek Arsenal Ben White (kiri) saat manajer Arsenal Mikel Arteta (kanan) memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Sevilla FC dan Arsenal, di Seville, Spanyol selatan, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Jose Manuel Vidal)

Lucas Ocampos dari Sevilla (kiri) berebut bola diudara dengan Ben White dari Arsenal pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Sevilla dan Arsenal di stadion Ramon Sanchez-Pizjuan di Seville, Spanyol, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jose Breton)

Para pemain Arsenal melakukan selebrasi usai mencetak keunggulan 1-2 pada pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Sevilla FC dan Arsenal, di Seville, Spanyol selatan, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Jose Manuel Vidal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLE. -- Pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Sevilla FC dan Arsenal, di Seville, Spanyol selatan, Rabu (25/10/2023)dini hari WIB.

Arsenal berhasil mengalahkan Sevilla 2-1 dalam matchday ketiga Grup B Liga Champions. Hasil ini membuat Arsenal berada di puncak Grup B dengan enam poin. Sevilla ada di posisi ketiga dengan dua poin.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement