Jumat 27 Oct 2023 14:29 WIB

Ini Susunan Pemain Persik Vs Persebaya

Persik bisa naik empat peringkat jika mengalahkan Persebaya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya (ilustrasi).
Foto: Antara/Prasetia Fauzani
Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Persik Kediri akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1, di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (27/10/2023). Persik yang kini duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara berpeluang naik empat peringkat ke atas jika mampu mengalahkan Persebaya.

Macan Putih memiliki statistik cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Mereka meraih dua kali menang, dua kali seri dan satu menelan kekalahan. 

Baca Juga

Tuan rumah mempunyai peluang meraih poin penuh mengingat performa Bajol Ijo yang belum stabil. Dalam lima pertandingan terakhir, Persebaya mencatatkan tiga kekalahan, satu imbang dan satu kemenangan. Namun Persik tetap perlu waspada mengingat head to head lima pertemuan terakhir melawan Persebaya pernah menang di kandang Persik yakni pada 2021 lalu.

Persik akan tetap mengandalkan Renan Silva di lini depan dibantu Yohanes Pahabol dan Muhammad Supriyadi. 

Adapun Persebaya sudah bisa kembali memainkan Ernando Ari yang beberapa kali absen karena dipanggil timnas Indonesia. Ernando diperkirakan akan dipasang sebagai starter.

Susunan pemain Persik vs Persebaya

Persik (4-3-3)

Dikri Yusron; Yusuf Meilana, Anderson, Al Hamra Hehanusa, Simon Lyngbo; Adi Eko Jayanto, Rohit Chand, Krisna Bayu Otto; Yohanes Pahabol, Flavio Silva, Muhammad Supriyadi.

Pelatih:  Marcelo Rospide

Persebaya (4-3-3)

Ernando Ari; Song Ui-young, Riswan Lauhin, Ripal Wahyudi, Reva Adi Utama; Sho Yamamoto, Ze Valente, Andre Oktaviansyah; Paolo Victor, Bruno, Kasim Botan.

Pelatih: Josep Gombau

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement