Sabtu 21 Oct 2023 17:08 WIB
...

Bhayangkara FC Gagal Amankan Poin Penuh Usai Ditahan Imbang 1-1 Barito Putera

Bhayangkara FC kebobolan di menit tambahan waktu atau di menit ke-90+3.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola Ps Barito Renan Alves (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang  Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.
Foto:

Ancaman bagi Bhayangkara kembali terjadi dari bola mati saat Bagas Kaffa dilanggar Surya tak jauh dari kotak penalti di menit ke-85. Renan mengeksekusi bola mati langsung ke gawang, tapi bola masih meleset tipis di atas mistar gawang.

Crislan diganjar kartu kuning kedua di menit ke-86 karena dianggap melakukan diving. Ini merugikan Bhayangkara karena harus berjuang mempertahankan keunggulan di waktu yang tersisa.

Barito akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-90+3, gol diciptakan Renan Alves dengan tandukan saat ia menyambut umpan dari Murilo. Gol yang dibutuhkan untuk menggagalkan kemenangan Bhayangkara FC. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC (4-3-3): Muchamad Aqil Savik (kiper); Alef Santos, Anderson Salles, Fatchu Rochman, David Maulana; Sani Rizki, Dendy Sulistyawan, Reza Kusuma; Matias Mier, Crislan De Sousa, Titan Agung

Pelatih: Emral Abus

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagas Kaffa, Renan Alves, Muhamad Firli, Frendi Saputra; Rizky Pora, Murilo Mendes, Bayu Pradana; Makan Konate, Patrick Womsiwor, Gustavo Tocantins

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement