Rabu 11 Oct 2023 06:48 WIB

Jeda Kompetisi BRI Liga 1, Arema FC Gelar Pemusatan Latihan di Kota Batu

Pemusatan latihan Arema FC di Kota Batu akan digelar 15-18 Oktober.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Latihan Arema FC
Foto: dok Liga Indonesia Baru
Latihan Arema FC

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC mencoba memanfaatkan jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjalani pemusatan latihan (training center) di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada 15 hingga 18 Oktober mendatang.

Pelatih Arema FC Fernando Valente menyatakan, pemusatan latihan merupakan program reguler seperti halnya sesi latihan Arema FC pada umumnya. "Hanya, tim Singo Edan akan memaksimalkan pemusatan latihan pada tiga hari itu untuk benar-benar fokus," kata pria berusia 64 tahun tersebut di Kota Malang, Selasa (10/10/2023).

Baca Juga

Menurut dia, persiapan lebih matang memang tengah dipersiapkan oleh Arema FC. Hal itu tidak lepas dari tekad kuat tim Singo Edan untuk memburu hasil maksimal di sisa putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024. 

Arema FC akan melakoni pertandingan tandang menghadapi PSM Makassar pada 20 Oktober mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan Madura United pada 28 Oktober 2023. 

Sementara itu, Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas menyatakan optimismenya bahwa timnya akan lebih baik ke depannya. Sebab itu, dia mendukung penuh dengan kegiatan pemusatan latihan tersebut.

Arema FC menderita kekalahan pada pertandingan terakhir saat menghadapi Borneo FC pada 6 Oktober lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Saat itu, tim Singo Edan harus kalah dengan skor yakni 1-0. Adapun posisi sementara Arema FC dalam klasemen BRI Liga 1 2023/2024 berada di peringkat 16 dengan 13 poin.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement