Jumat 29 Sep 2023 16:02 WIB

Jelang Vs PSS Sleman, Pemain Arema Ini Bidik Menang dengan Kenang Tragedi Kanjuruhan

Gustavo mengeklaim cara terbaik mengingat tragedi Kanjuruhan adalah dengan menang.

Pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida (kanan).
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Pesepak bola Arema FC Gustavo Almeida (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Arema FC mengejar tiga poin kemenangan menghadapi PSS Sleman. Ini agar tim tuan rumah bisa keluar dari zona degradasi pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Pemain Arema, Gustavo Almeida, mengaku timnya sudah bekerja keras untuk latihan termasuk latihan terakhir sebelum laga melawan PSS Sleman di Stadion Samudera, Kuta, Bali.

Baca Juga

Tak hanya itu, tim Singo Edan akan memberikan persembahan terbaik kepada suporter untuk meraih poin kemenangan sekaligus menjadi pengingat setahun tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang pada 1 Oktober 2022 saat laga mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

“Kami menyesali tragedi itu, tapi itu jangan sampai mempengaruhi perjalanan untuk masa depan. Kami tahu cara terbaik mengingat tragedi itu adalah dengan menang. Saya harap bisa menang (lawan PSS Sleman),” kata Gustavo. “Minggu ini kami bekerja keras latihan. Semua pemain tahu apa yang harus dilakukan besok, kami berusaha meraih tiga poin.”

Arema FC akan menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Sabtu (30/9/2023) pukul 20.00 WITA.

Arema FC saat ini mengantongi 10 poin dengan menduduki posisi ke-16 dari 18 klub yang berpartisipasi di kompetisi kasta teratas klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sedangkan PSS Sleman berada di posisi ke-10 dengan capaian 18 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement