Jumat 29 Sep 2023 15:55 WIB

Arema FC Kejar Poin Jelang Vs PSS Sleman untuk Keluar Zona Degradasi

Arema FC saat ini mengantongi 10 poin dengan menduduki posisi ke-16 dari 18 klub.

Pelatih Arema FC Fernando Valente.
Foto: dok. Arema FC
Pelatih Arema FC Fernando Valente.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Arema FC mengejar tiga poin kemenangan menghadapi PSS Sleman. Ini agar tim tuan rumah bisa keluar dari zona degradasi pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2023/2024.

“Kami berikan yang terbaik karena pertandingan nanti itu penting. Kami butuh poin, butuh menang untuk keluar dari posisi sekarang,” kata pelatih Arema FC, Fernando Valente, di sela jumpa pers pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (29/6/2023).

Baca Juga

Valente mengaku selama sepekan terakhir melakukan banyak perbaikan terutama dari sisi taktik permainan. Namun, ia tidak secara spesifik membeberkan strategi permainan yang sudah dievaluasi tim.

“Dalam sepak bola selalu demikian, mencoba seimbang, kadang menang, kadang kalah. Kami tidak boleh kalah dinamika dan membutuhkan ide secara kolektif. Kami banyak belajar dari semua pertandingan,” imbuh pelatih baru asal Portugal itu.

Arema FC akan menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, pada Sabtu (30/9/2023) pukul 20.00 WITA.

Arema FC saat ini mengantongi 10 poin dengan menduduki posisi ke-16 dari 18 klub yang berpartisipasi di kompetisi kasta teratas klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Sedangkan PSS Sleman berada di posisi ke-10 dengan capaian 18 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement