Sabtu 23 Sep 2023 21:59 WIB

Pemain Arema FC Ini Mengaku Banyak Belajar Usai Timnya Kalah dari Persebaya

Charles minta maaf sebab Arema gagal meraih poin saat bertandang ke markas Persebaya.

Pesepak bola Arema FC Charles Lokolingoy (kiri).
Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Pesepak bola Arema FC Charles Lokolingoy (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain Arema FC Charles Lokoli Ngoy mengaku sudah mempersiapkan diri termasuk ketahanan tubuh sebelum bertanding melawan Persebaya Surabaya. Meskipun begitu, dirinya belum bisa banyak membantu agar tim dapat memperoleh poin saat bertandang ke markas Persebaya.

"Saya tahu dalam pertandingan ini butuh ketahanan yang baik dan saya bermain di babak kedua dengan penuh semangat. Dari hasil pertandingan ini saya belajar banyak agar bisa menjadi lebih baik ke depannya," kata Charles seusai pertandingan, Sabtu (23/9/2023).

Baca Juga

Persebaya mengandaskan Arema FC dengan skor 3-1 dalam laga bertajuk derbi Jawa Timur pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (23/9/2023) sore.

Gol Persebaya dicetak oleh Bruno Moreira pada menit ke-27, Dusan Stevanovic menit ke-45+5, dan Ze Valente menit ke-50. Sementara, satunya-satunya gol dari Arema FC dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-65.

Dari hasil pertandingan tersebut, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo tersebut naik ke peringkat lima dalam klasemen sementara dengan 21 poin, sementara Singo Edan masih berada di peringkat ke-16 dengan 10 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement