Jumat 22 Sep 2023 22:44 WIB

Arema FC Siapkan Bioskop untuk Nobar Laga Singo Edan Kontra Persebaya

Nobar ini termasuk cara Arema FC untuk menyatukan semangat Aremania.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Israr Itah
Persebaya akan menjamu Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, Sabtu (23/9/2023).
Foto: Dok Republika
Persebaya akan menjamu Arema FC pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, Sabtu (23/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajemen Arema FC telah  menggandeng jaringan bioskop Cinepolis untuk mengadakan nonton bareng (nobar) laga derby Jawa Timur (Jatim). Arema FC akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (23/9/2023). 

Manajer Bisnis Arema FC Munif Bagaskara Wakid menyatakan, nobar ini termasuk cara Arema FC untuk menyatukan semangat Aremania. "Hal ini terutama dalam mendukung tim yang akan menghadapi Persebaya Surabaya," kata Munif.

Baca Juga

Adapun nobar dengan suasana bioskop akan dilaksanakan di Malang Town Square. Kegiatan yang akan diselenggarakan di Jalan Veteran Nomor 2 Kota Malang tersebut diyakini akan memberikan pengalaman berbeda. Sebab, Cinepolis adalah jaringan bioskop yang memiliki fasilitas nomor satu di dunia. 

Cinepolis merupakan jaringan bioskop pertama di dunia yang mengusung konsep bioskop mewah sejak 1999. Kegiatan nobar di Cinépolis bertujuan untuk memberikan penontonnya pengalaman terbaik dalam hiburan.

Terkait tiket nobar yang digelar di Cinepolis tersebut dibanderol dengan harga Rp60 ribu per orang. Karena digelar di bioskop, maka tiket dicetak terbatas sesuai dengan kapasitas, yakni 110 kursi.

Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan BRI guna menyiapkan berbagai penawaran menarik.  Beberapa penawaran yang dimaksud yakni diskon tiket, diskon merch dan sejumlah hadiah yang patut ditunggu oleh Aremania yang hadir di Cinepolis.

Sementara itu, kata dia, laga kontra Persebaya bagi Arema FC merupakan pertandingan penting. "Sebab itu, tim 'Singo Edan' dituntut untuk mendapatkan poin guna memperbaiki posisi di klasemen BRI Liga 1 2023," ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini Arema FC berada di peringkat ke-16 dalam BRI Liga 1 2023-2024 dengan 10 poin. Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di peringkat cukup jauh di atas tim 'Singo Edan', yakni ketujuh. Klub 'Bajul Ijo' ini tercatat memiliki poin sekitar 18 dalam klasemen tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement