Rabu 09 Aug 2023 17:14 WIB

Bahagianya Messi di Amerika, Bisa Bermain Santai dengan Keluarga

Messi menjalani hidup nyaman sejak pindah ke Inter Miami.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Megabintang Inter Miami Lionel Messi.
Foto: AP Photo/LM Otero
Megabintang Inter Miami Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Lionel Messi tampak benar-benar nyaman berada di Florida, Amerika Serikat. Messi seolah lebih bebas tanpa gangguan fan ketika hendak bepergian bersama keluarga. Seperti foto-foto Messi dengan santai besama keluarganya mengunjungi temannya di Fort Lauderdale. Messi meninggalkan rumahnya di Florida Selatan bersama istri dan anak-anaknya.

Dikutip dari dailymail, Rabu (9/8/2023), Messi tampak santai mengenakan kaos putih longgar, celana pendek hitam dan sandal jepit serta botol minumannya. Aktivitas tersebut dua hari setelah Messi menjadi pahlawan kemenangan Inter Miami atas FC Dallas di babak 16 besar Piala Liga.

Baca Juga

Sementara Antonela yang merupakan model dan influencer asal Argentina tampil effortless dengan balutan celana hitam panjang wide-leg dan crop top orange. Rambut cokelatnya disisir ke belakang dengan kuncir kuda tinggi. Ia melengkapi penampilannya dengan tas jinjing Louis Vuitton berwarna pink cerah dank oral. Messi tampak juga bersama temannya Lucas Saglia, seorang pelatih sepakbola Argentina dan mantan pemain.

Suasana Messi bermain ke rumah temannya yang sangat santai itu menggambarkan bahwa keputusan La Pulga bergabung ke Inter Miami daripada kembali ke Barcelona atau ke Arab Saudi sudah tepat. Sebagaimana tujuan Messi pergi ke Amerika Serikat untuk ketenangan keluarganya maka saat ini dia tampaknya mendapatkan itu semua.

Kebahagiaan itu rupanya berdampak terhadap penampilan Messi di Inter Miami. Messi yang langsung diberi jabatan kapten tim langsung memberikan perbedaan di setiap laga. Messi mencetak tujuh gol dalam empat pertandingan bersama Inter Miami di semua kompetisi.

Messi memutuskan memilih tawaran Inter Miami setelah kontraknya tak dilanjutkan bersama Paris Saint-Germain musim panas ini. Ada tawaran dari Barcelona dan Arab Saudi. Namun pemenang Piala Dunia 2022 tersebut secara mengejutkan memilih klub milik David Beckham. Ia kini bereuni dengan mantan rekannya di Barcelona Sergio Busquets, Jordi Alba dan pelatih Tata Martino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement