Senin 07 Aug 2023 20:03 WIB

Liga 1: Babak Pertama, Bali United Ungguli Persik Kediri

Eber Bessa mencetak gol untuk Bali United.

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
Pertandingan Liga 1 2023/2024 Bali United vs Persik Kediri
Foto: Dok Republika
Pertandingan Liga 1 2023/2024 Bali United vs Persik Kediri

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah saat menjamu Persik Kediri pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1. Babak pertama berakhir, tim tuan rumah unggul sementara 1-0 atas Persik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/8/2023) malam.

Pasukan Seradu Tridatu bermain dengan formasi 3-5-2 dengan duet strikernya Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic.  Sementara Persik bermain dengan formasi 4-1-2-3 dengan trio penyerang Muhammad Supriadi, Jevinho, dan Flavio Silva.

Baca Juga

Babak pertama, kedua tim memainkan bola dengan tempo tinggi. Bola berpindah dengan sangat cepat. Bali United menyerang melalui sisi tengah dan juga sisi sayap. Sementara dari Persik menyerang dari sisi sayap dan juga tengah melalui umpan panjang.

Kedua tim berupaya memecah kebuntuan. Namun ketatnya pertahanan membuat gol yang dicari tak kunjung datang. Hingga akhirnya pada menit ke-40 Eber Bessa mengubah keadaan. 

Ia melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan dari Ilija Spasojevic yang menggetarkan jala gawang Persik. Keunggulan ini sedikit meredakan beban tuan rumah. Bali United semakin agresif untuk menambah gol.

Namun sampai 2 menit waktu tambahan babak pertama berakhir, tidak ada gol lagi tercipta untuk kedua tim. Keunggulan sementara 1-0 untuk tim tuan rumah Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement