Sabtu 05 Aug 2023 17:01 WIB

Kadek Agung Harap Bali United Bisa Raih Tiga Poin Lawan Persik Kediri

Bali United butuh kemenangan agat bertahan di papan atas klasemen Liga 1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Bali United, Kadek Agung (kanan).
Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Gelandang muda Bali United, Kadek Agung (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang muda Bali United, Kadek Agung, bersyukur atas hasil imbang tanpa gol di markas Persib Bandung pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023). Tambahan satu poin bisa membuat Bali United tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

Saat ini, Bali United duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 10 poin dari 6 laga yang sudah dijalankan. "Meski belum berhasil menang, tetapi tim sudah meraih satu poin. Tentu ini hasil yang layak disyukuri," kata Kadek Agung dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga

Pemain asal Desa Luwus, Tabanan, ini pun memasang target serius menjelang pertandingan melawan Persik Kediri di pekan selanjutnya. Kadek Agung dkk akan menjamu Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (7/8/2023).

Mantan pemain timnas Indonesia ini pun berharap timnya bisa meraih kemenangan agar memudahkan Serdadu Tridatu tetap berada di papan atas klasemen. "Semoga lawan Persik Kediri, tim bisa meraih kemenangan dan mendapat 3 poin. Bali United bisa bertahan di papan atas klasemen," kata Kadek Agung.

Kadek Agung sejauh ini sudah berkontribusi dengan sumbangan satu golnya untuk Bali United di awal musim ini. Gol itu diciptakan Kadek Agung kala menjamu Dewa United FC lalu di pekan kelima BRI Liga 1 2023/2024. Pemain yang baru sembuh dari cedera itu diharapkan mampu menjadi penyeimbang lini tengah bagi Serdadu Tridatu di musim ini.

Di lain pihak, Persik Kediri berhasil meraih kemenangan setelah tim sempat tertinggal lebih dulu saat melawan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Kamis (3/8/2023). Persik menang comeback dengan skor 2-1 pada laga tersebut. Itu menjadi tiga poin penting bagi Persik untuk naik peringkat klasemen ke posisi ke-13 dengan nilai tujuh poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement