Senin 12 Jun 2023 07:28 WIB

Alhamdulillah, Kata Para Pemain Man City Usai Juara Liga Champions

Faz Hussain pemilik perusahan limusin di Manchester yang akrab dengan pemain City.

Pemain Manchester City John Stones.
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Pemain Manchester City John Stones.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memiliki bos asal Qatar tampaknya membuat para pemain Manchester City akrab dengan kata-kata yang biasa digunakan dalam Islam untuk doa atau ekspresi. Ini terlihat usai Manchester City menjuarai Liga Champions 2023 di Istanbul, Turki.

Man City juara setelah mengalahkan Inter Milan 1-0 pada partai final di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki, Ahad (11/6/2023) dini hari WIB. Gol Rodri pada menit ke-68 menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga

Usai laga tersebut, para pemain Man City langsung meluapkan kegembiraan bersama penggemar. Salah satunya dengan pemilik perusahaan limusin mewah dari Manchester bernama Faz Hussain.

Sosok yang punya banyak pengikut di media sosial Instagram ini merekam kebersamaannya dengan para pemain Man City, baik yang beragama Islam ataupun tidak untuk mengucapkan Alhamdulillah sebagai bentuk syukur kepada Allah. Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Kyle Walker, Ilkay Gundogan, hingga John Stones ada dalam rekaman yang kemudian viral itu.

"Apa yang kita katakan?" kata Faz Hussain. "Alhamdulillah," kata Kyle Walker dengan cukup fasih sambil menunjuk ke atas seperti layaknya umas Islam mengucap syukur.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement