Ahad 29 Jan 2023 14:42 WIB

Nusa Mandiri Festival 2023 Hadir untuk Beri Semangat Baru pada Generasi Muda

UNM resmi meluncurkan Nusa Mandiri Festival 2023 bertema 'Ignite Your Creativity'.

Rektor Kampus Digital Bisnis UNM, Prof Dr Dwiza Riana, saat memberi sambutan di acara Nusa Mandiri Festival 2023.
Foto: Dok. UNM
Rektor Kampus Digital Bisnis UNM, Prof Dr Dwiza Riana, saat memberi sambutan di acara Nusa Mandiri Festival 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Festival 2023 resmi diluncurkan dengan mengangkat tema 'Ignite Your Creativity'. Launching Nusa Mandiri Festival 2023, pada Selasa (23/1/2023), di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin, Jl. Raya Jatiwaringin No. 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Rektor Kampus Digital Bisnis UNM, Prof Dr Dwiza Riana hadir memberi sambutan di acara launching Nusa Mandiri Festival 2023. Ia menyampaikan bahwa kegiatan dengan tema 'Ignite Your Creativity' hadir untuk memberi semangat baru pada generasi muda.

Baca Juga

“Nusa Mandiri Festival 2023 ini hadir dengan tujuan untuk mendukung generasi muda dalam hal berprestasi di tingkat nasional, selain itu UNM sebagai kampus Digital Bisnis juga ingin terus berbagi wawasan, pengetahuan, keterampilan dan memberikan suntikan energi agar generasi muda terus dapat percaya diri dalam berkegiatan di bidang digital bisnis,” paparnya saat sambutan acara launching Nusa Mandiri Festival 2023, Selasa (24/1/2023).

Hadirnya Nusa Mandiri Festival 2023 di tengah masyarakat ini, lanjutnya, menjadi tanda bahwa UNM siap menjadi fasilitator bagi siswa/i yang akan melaksanakan magang. Sebab, sebelumnya UNM sebagai Kampus Digital Bisnis telah bekerjasama dengan Mandiri Digital Universe (MDU) sebagai startup yang bergerak di bidang digital kreatif.

“Semoga hadirnya Nusa Mandiri Festival 2023 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan semakin mengharumkan nama UNM sebagai kampus yang berkualitas dan memiliki kepercayaan di hati masyarakat sebagai kampus yang unggul dan pilihan bagi generasi muda, bukan hanya di Jakarta tetapi juga di Indonesia,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement