Sabtu , 10 Dec 2022, 13:05 WIB

Hugo Lloris Sebut Mbappe Pilih Cuek dari Semua Gosip

Red: Muhammad Akbar
Kiper Prancis Hugo Lloris mendengarkan seorang reporter saat konferensi pers di Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia antara Prancis dan Polandia.
Foto AP/Christophe Ena

Kiper Prancis Hugo Lloris mendengarkan seorang reporter saat konferensi pers di Doha, Qatar, Sabtu, 3 Desember 2022, menjelang pertandingan sepak bola Piala Dunia antara Prancis dan Polandia.

Mbappe sedang mempersiapkan diri sangat baik dan mengabaikan pembicaraan tentangnya

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA --Penyerang Prancis, Kylian Mbappe tak ingin menanggapi semua omongan tentang dirinya sebelum pertandingan perempat final melawan Inggris, Ahad (11/12) dini hari WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh kapten Prancis, Hugo Lloris. Banyak pembicaraan soal pemain berusia 23 tahun tersebut, termasuk dari komentar Kyle Walker soal ancaman yang bisa diberikan Mbappe.

Menurut Lloris, top skorer sementara Piala Dunia di Qatar itu fokus pada tujuan dan terlihat bahagia, seperti yang dilakukannya sejak turnamen dimulai.

''Dia sedang mempersiapkan dengan sangat baik dan dia mengabaikan pembicaraan tentangnya,'' ungkap Lloris, dikutip dari BBC, Sabtu (10/12).

Prancis tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan dimana Mbappe jadi starter di turnamen besar, dengan sembilan di antara meraih kemenangan.

Penyerang Paris Saint-Germain itu terlibat langsung dalam 12 gol selama pertandingan tersebut, dengan Mbappe membantu tujuh gol terakhir Prancis di Piala Dunia.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps mengatakan kalau Inggris akan bersiap untuk menghadapi Mbappe. Menurutnya, mantan pemain Monaco itu selalu berada dalam posisi untuk membuat perbedaan.

''Bahkan di pertandingan terakhirnya, dia tidak dalam performa terbaiknya, tapi dia tetap menentukan (mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 melawan Polandia,'' ujar Deschamps.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Hugo Lloris Kylian Mbappe Prancis vs Inggris Prancis Inggris perempat final piala dunia 2022 Piala Dunia 2022
Berita Terpopuler

Ini Sejarah Pertemuan Argentina Kontra Kroasia

Selasa , 13 Dec 2022, 13:02 WIB

Cetak Gol ke Gawang Kroasia, Neymar Samai Rekor Pele

Sabtu , 10 Dec 2022, 02:58 WIB

Daftar Juara Piala Dunia dari Masa ke Masa, Brasil Mengoleksi Gelar Terbanyak

Ahad , 20 Nov 2022, 17:13 WIB
Berita Lainnya