Senin 28 Nov 2022 22:58 WIB

Ini Susunan Pemain Brasil vs Swiss, Selecao tanpa Neymar

Siapa pun yang menang antara Brasil dan Swiss akan lolos ke 16 besar.

 Penyerang Brasil Richarlison jadi ujung tombak timnya melawan Swiss di laga kedua Grup G Piala Dunia 2022.
Foto: EPA-EFE/LAURENT GILLIERON SWITZERLAND
Penyerang Brasil Richarlison jadi ujung tombak timnya melawan Swiss di laga kedua Grup G Piala Dunia 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brasil dan Swiss bisa memastikan lolos ke babak 16 besar lebih cepat. Caranya, Brasil atau Swiss meraih kemenangan saat keduanya berhadapan dalam pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974 di Doha, Qatar, Senin (28/11/2022) malam WIB:

Brasil dan Swiss sama-sama memetik kemenangan dalam laga pembuka. Brasil menaklukkan Serbia sementara Swiss menjinakkan Kamerun. Serbia dan Kamerun bermain imbang dalam laga yang berlangsung lebih awal hari ini. Ini berarti siapa pun yang menang antara Brasil dan Swiss dipastikan menyegel satu tempat ke babak gugur.

Baca Juga

Dalam laga ini, Brasil dipastikan tanpa Neymar. Penyerang PSG itu masih menderita cedera engkel. Richarlison dipercaya menjadi ujung tombak Selecao.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Brasil (4-2-3-1): Alisson Becker; Eder Militao, Thiago Silva (kapten), Marquinhos, Alex Sandro; Fred, Casemiro; Raphinha, Lucas Paqueta, Vinicius Junior; Richarlison

Pelatih: Tite

Swiss (4-3-1-2):

Yan Sommer; Silvan Widmer, Nico Elvedi, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Fabian Rieder, Remo Freuler, Granit Xhaka (kapten); Djibril Tabur; Ruben Vargas, Breel Embolo

Pelatih: Murat Yakin

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement