Rabu 26 Oct 2022 20:50 WIB

Muswil V Aspikom Jabodetabek Kini Miliki Ketua Baru

Muswil V Aspikom diikuti 101 Prodi Ilmu Komunikasi berbagai kampus di Jabodetabek

Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Korwil Jabodetabek baru saja menggelar kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Aspikom Korwil Jabodetabek yang berlangsung di Kemala Ballroom, Universitas Esa Unggul pada Rabu (26/10/2022).  Prodi Ilkom UMJ salah satu dari 8 prodi yg menerima penghargaan artikel book chapter terbanyak
Foto: dok aspikom
Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Korwil Jabodetabek baru saja menggelar kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Aspikom Korwil Jabodetabek yang berlangsung di Kemala Ballroom, Universitas Esa Unggul pada Rabu (26/10/2022). Prodi Ilkom UMJ salah satu dari 8 prodi yg menerima penghargaan artikel book chapter terbanyak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Korwil Jabodetabek baru saja menggelar kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Aspikom Korwil Jabodetabek yang berlangsung di Kemala Ballroom, Universitas Esa Unggul pada Rabu (26/10/2022). 

Dalam kegiatan ini Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina, Dr. Rini Sudarmanti, S.Sos., M.Si. terpilih sebagai Ketua Aspikom Korwil Jabodetabek Periode 2022-2025. Rini memperoleh suara terbanyak pada pemungutan suara yang dilakukan pengelola Prodi Ilmu Komunikasi wilayah Jabodetabek. Rini menggantikan Deddy Irwandi, M.Si yang telah habis masa jabatannya.

Baca Juga

"Saya akan mendorong partisipasi aktif para anggota dengan berkontribusi pada kegiatan ASPIKOM Korwil Jabodetabek, meningkatkan mutu pengelolaan program studi dan pelaksanaan kurikulum MBKM, meningkatkan kerja sama internasional dan mendorong pelaksanaan penelitian, pengabdian masyarakat, publikasi dosen, dan mahasiswa," kata Rini usai terpilih menjadi Ketua Aspikom Korwil Jabodetabek Periode 2022-2025. 

Sebanyak 101 Program Studi Ilmu Komunikasi dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Jabodetabek mengikuti kegiatan Muswil V Aspikom ini. Kegiatan ini juga diikuti beberada acara diantaranya seminar dan peluncuran buku bunga rampai yang terbit dalam tiga seri buku berjudul "Merangkul Ragam Capaian Akreditasi Unggul di era 5.0"

"Muswil V adalah forum diskusi dan pesta demokrasi korwil dengan tujuan memilih calon pemimpin ASPIKOM Korwil Jabodetabek untuk periode 2022-2025. Kami berharap pemimpin ASPIKOM periode selanjutnya dapat membawa asosiasi ini semakin sukses dan maju" kata Ketua Panitia Muswil V, Erna Febriani, S.Si, M.Si.

Diketahui, kegiatan dihadiri Kepala LLDIKTI Wilayah III, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP, Ketua Umum Aspikom Pusat Periode 2022-2025, Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si., Sekjen Aspikom Periode 2022-2025 Anna Agustina, Ph. D., Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Arief Kusuma AP, M.BA. IPU, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerja Sama UEU Endah Murtiana Sari, ST., MM., Kaprodi Ilmu Komunikasi, President University M. Raudy Gathmyr. S.Sos., M.Si. serta para akademisi, pakar, dan mahasiswa.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement