Selasa 25 Oct 2022 09:55 WIB

Lebih dari 1.000 Wisudawan Kampus Digital Bisnis UNM akan Dilantik November Mendatang

Ada sekitar 1.774 wisudawan yang akan dilantik dan merupakan prosesi wisudawan ke-33

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan melantik lebih dari 1.000 wisudawan.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan melantik lebih dari 1.000 wisudawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan melantik lebih dari 1.000 wisudawan. Upacara pengukuhan wisudawan Universitas Nusa Mandiri (UNM) ini akan digelar pada Selasa (29/11/2022) mendatang, di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Wakil rektor II bidang non akademik UNM, Arif Hidayat membenarkan bahwa November 2022 mendatang, UNM sebagai Kampus Digital Bisnis akan menggelar prosesi pelantikan calon wisudawan.

Baca Juga

“November nanti, ada sekitar 1.774 wisudawan yang akan dilantik dan ini merupakan prosesi wisudawan yang ke-33 bagi UNM. Pada pagelaran wisuda ini akan ada sedikit yang berbeda, sebab akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center),” katanya pada media, Jumat (21/10/2022).

Pada seremoni wisuda ini, ujarnya menjelaskan akan dilantik calon-calon wisudawan dari empat program studi (prodi) yang ada di UNM, yakni prodi perhotelan jenjang diploma tiga (D3), prodi Informatika jenjang sarjana (S1), prodi Sistem Informasi jenjang sarjana (S1), dan prodi Ilmu Komputer jenjang pasca sarjana (S2).

“Kami berharap, acara seremoni wisuda ke-33 UNM ini akan berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semua peserta dan tamu undangan dapat mengikuti tata tertib yang berlaku sehingga proses pelantikan akan berjalan dengan takzim dan penuh suka cita,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement