Kamis 15 Sep 2022 11:15 WIB

Maba BRI Institute Antusias Ikuti Sinergi dan Magna

Maba antusias ikuti PKKMB BRI Institute yang terdiri dari kegiatan Sinergi dan Magna

Maba antusias ikuti PKKMB BRI Institute yang terdiri dari kegiatan Sinergi dan Magna.
Foto: BRI Institute
Maba antusias ikuti PKKMB BRI Institute yang terdiri dari kegiatan Sinergi dan Magna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi menjadi salah satu keinginan lulusan SMA/SMK/sederajat agar dapat meraih mimpi mereka di masa yang akan datang. Untuk menyambut mahasiswa baru (maba), BRI Institute yang siap bertransformasi menjadi Cyber University menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dengan dua rangkaian kegiatan acara yaitu Sinergi dan Magna.

Dengan mengusung tema The New Generation, acara tersebut terlaksana secara hybrid yakni offline bertempat di BRI Institute Jl. TB Simatupang No. 6, Jakarta Selatan dan disiarkan langsung secara live melalui Youtube channel Cyber Universiy pada Sabtu (10/9/2022). 

Baca Juga

Kegiatan tersebut suskses terselenggara dengan menghadirkan dua orang narasumber. Para maba terihat sangat antusias mengikuti kegiatan Sinergi dan Magna. Sebagai The First Fintech University in Indonesia BRI Institute menghadirkan kegiatan PKKMB yang berbeda.

Mohammad Fauzan Zaki, salah satu maba dari Program Studi (Prodi) Teknologi Informasi BRI Institute, mengatakan acara ini sangat menyenangkan sebab menurutnya acara ini tidak ada unsur perpeloncoan. “Saya sangat senang mengikuti kegiatan PKKMB ini karena beda dari kampus lainnya yang harus membawa hal-hal yang aneh. Selain itu kampus ini juga bagus dan memiliki sarana dan prasarana yang lengkap,” ucap Zaki.

Achmad Faiz yang juga maba BRI Institute juga mengucapkan hal yang sama. Ia juga tertarik atas materi yang telah disampaikan oleh kedua narasumber pada acara Sinergi, yakni Deby Lufiasita dan Ahmad Setiadi. Sebab saat awal mulai kuliah sudah mengetahui soft dan hard skill yang dimiliki.

“Saya sangat senang sekali dengan materi-materi yang dibawakan oleh narasumber. Semoga dengan materi tersebut semua mahasiswa dapat mengubah mindset ke arah yang lebih baik. Tak hanya itu, saya juga berharap semoga ke depannya BRI Institute yang akan menjadi Cyber University terus mengadakan PKKMB di setiap tahunnya seperti ini,” ungkap Faiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement