Selasa 19 Jul 2022 19:21 WIB

Fitur-Fitur Toyota Veloz yang Dinilai Cocok dengan Anak Muda

Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di MKG 3

Pada 23-26 Juni 2022 lalu, Toyota menggelar event test drive bertajuk VELOZENSES di Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta.
Foto:

2. 360 All-Around View Camera

Sering parkir di spot sempit tapi jarang sesuai garis? Toyota All New Veloz menyematkan fitur 360 All-Around View Camera yang bikin parkir sesuai garis jadi makin effortless.  Pada fitur ini, Toyota menyematkan empat kamera dan sensor di empat titik (depan, belakang spion kiri & kanan).

3. Desain

Dari tampilan eksterior, Toyota All New Veloz hadir dengan upgrade bodi yang menyeluru yang dirancang untuk kebutuhan anak muda dengan mobilitas tinggi dan penuh gaya. Pada bagian depan Toyota All New Veloz dilengkapi dengan LED headlamp, lampu sein dan fog lamp terbaru. Pada bagian grill disematkan motif jaring-jaring dengan bentuk trapezium. Toyota juga menyematkan kaki-kaki dengan profil ban 205/50 R17 Alloy with Machining.

Karena sporty dan nyaman, pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian bahkan memberikan sedikit tutorial olahraga yang bisa kamu lakukan di Toyota All New Veloz lewat Instagram @andreadianbimo. 

4. Interior Luas dan Fitur Entertainment 

Masuk ke interior, instalasi dasbor yang membentang dilapisi dengan material soft pad. Pada konsol tengah dibuat lebih simple untuk fitur yang lebih modern dengan head unit 9 inci. 

Ditambah fitur Wireless Charger yang bikin isi daya smartphone tidak perlu pakai kabel lagi dan rem tangan makin simpel dengan Electric Parking Brake with Brake Hold. 

Macet di tengah perjalanan tetap kalem karena fitur Smartphone Connectivity. Fitur ini juga terintegrasi dengan iOS dan Android. Baik musik, maps dan kebutuhan perjalanan kamu jadi lebih gampang. 

Karena kabin yang mewah, nyaman, elegan dan canggih, Vidi Aldiano juga mengajak Victor dan Alden Masterchef Indonesia S9 buat carpool karaoke lagu Definisi Bahagia di Toyota All New Veloz. 

Toyota merancang All New Veloz untuk menciptakan mobil yang unik dengan desain “grande” berkapasitas 7-seater yang compact berkat peningkatan dimensi. All New Veloz kini hadir dengan sajian kenyamanan baru yang bisa membuat pengemudi dan penumpang lebih nyaman dengan fitur Sofa Mode. 

Pada kursi baris kedua dan ketiga All New Veloz bisa disulap menjadi sebuah sofa layaknya lounge berjalan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement