Rabu 06 Jul 2022 23:24 WIB

RSKGM Universitas Indonesia Targetkan Jadi Rumah Sakit Berkelas Internasional

RSKGM UI saat ini menjadi pusat pendidikan dan rumah sakit rujukan nasional.

Pemeriksaan kesehatan gigi (Ilustrasi). RSKGM FKG UI ditargetkan menjadi rumah sakit berkelas internasional.
Foto:

Yudy yang baru dilantik mengajak semua pemangku kepentingan bekerja sama, saling dukung, serta meningkatkan komunikasi, dan kolaborasi. Dekan FKG UI Nia Ayu Ismaniati berharap, pejabat yang diberikan amanah dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, serta selalu berpegang teguh pada nilai-nilai kepemimpinan.

"Jaga integritas dan profesionalisme, membangun komunikasi dan sinergi yang baik dengan semua pihak serta senantiasa berinovasi sebagai upaya perbaikan dan pengembangan di segala bidang sehingga keberadaan RSKGM sebagai bagian dari Academic Health System (AHS) mampu berkontribusi bagi kemajuan Ilmu Kedokteran Gigi dan pelayanan kesehatan gigi di Indonesia," ujar Nia.

 

 

Nia mengaku optimistis dengan status RSKGM sebagai Unit Kerja Khusus Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (UKKPPM). Hal ini diharapkan dapat mempermudah manajemen RSKGM dalam mengakselerasi berbagai bidang seperti perumusan kebijakan, pengembangan inovasi, tata kelola keuangan serta peningkatan kerja sama kemitraan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement