Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

BRI Undi Panen Hadiah Simpedes untuk Nasabahnya di Lima Kantor Cabang Jakarta Selatan

Kamis 26 May 2022 14:08 WIB

Red: Gita Amanda

 Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rabu (25/5/2022), mengundi Panen Hadiah Simpedes periode 1 September tahun 2021 sampai 28 Februari tahun 2022.

Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rabu (25/5/2022), mengundi Panen Hadiah Simpedes periode 1 September tahun 2021 sampai 28 Februari tahun 2022.

Foto: BRI
Nasabah BRI cukup memiliki saldo rata-rata minimal Rp 100 ribu setiap bulannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rabu (25/5/2022), mengundi Panen Hadiah Simpedes periode 1 September tahun 2021 sampai 28 Februari tahun 2022. Dalam acara ini telah diselanggarakan di Hotel Arosa Jalan RC Veteran No 03 Jakarta Selatan, pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung dengan lima para Pemimpin Cabang antara lain dari BRI Kantor Cabang Radio Dalam, Kantor Cabang Panglima Polim, Kantor Cabang Fatmawati, Kantor Cabang Kebayoran Baru, Kantor Cabang Pondok Indah, dan juga sejumlah jajaran pegawai BRI. Hadir pula saksi notaris, perwakilan Kemensos, pihak  kepolisian, dan nasabah.

Baca Juga

Pimpinan Cabang Radio Dalam Agus Prensi Bangun, dalam sambutannya mengatakan, dengan bangga BRI hadirkan Panen Hadiah Simpedes periode 1 september Tahun 2021 sampai 28 februari Tahun 2022. "Sebagai apresiasi BRI kepada nasabah setia, BRI selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dengan menghadirkan hadiah, dalam acara ini mudah-mudahan para nasabah yang hadir bisa beruntung mendapatkan semua hadiahnya untuk dibawa pulang, dan bisa beruntung juga mendapatkan hadiah utama sebuah unit mobil," katanya dalam siaran pers.

Ia juga menjelaskan BRI selalu memberikan kemudahan transaksi untuk masyarakat dengan menghadirkan beberapa fitur. Agus menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Pemimpin-pemimpin cabang yang beruntung nasabah dicabangnya.

photo
Bank Rakyat Indonesia (BRI), Rabu (25/5/2022), mengundi Panen Hadiah Simpedes periode 1 September tahun 2021 sampai 28 Februari tahun 2022. - (BRI)

Nasabah BRI kini kembali mendapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah menarik melalui program Panen Hadiah Simpedes. Sama seperti periode sebelumnya, nasabah BRI cukup memiliki saldo rata-rata minimal Rp 100 ribu setiap bulannya, secara otomatis mendapatkan kesempatan ikut dan menang Panen Hadiah Simpedes.

Semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, maka semakin besar pula kesempatan yang akan didapatkan. Pada Panen Hadiah Simpedes Periode ini terdapat total hadiah yang akan diundi. Hadiah-hadiah tersebut terdiri dari kategori Grandprize Mobil type All New Ertiga GL, Hadiah utama 1 Motor type All New NMax 155 WA dan hadiah utama 2 motor type Mio M3 Cw 125, Hadiah biasa 1 dan 2 televisi.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo rajin menabung dan raih kesempatan ikut Panen Hadiah BRI Simpedes Periode selanjutnya Siapa tahu hadiah-hadiah tersebut bisa jadi milik Anda!

Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak BRI. Waspada juga terhadap penipuan yang mengatasnamakan BRI. BRI tidak pernah memungut biaya apapun dalam melakukan proses penyerahan hadiah.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA