Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Tak Mau Kalah Tampil di Kelas SUV, The New Mazda CX 5 Kini Lebih Mewah

Jumat 08 Apr 2022 15:39 WIB

Red: Hiru Muhammad

The New Mazda CX 5 yang kini dipasarkan di Tanah Air

The New Mazda CX 5 yang kini dipasarkan di Tanah Air

Foto: istimewa
Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang berkontribusi besar di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pasar kendaraan sport utility vehicle (SUV) kian menggoda publik Tanah Air. Sejumlah pabrikan berlomba menawarkan SUV premium mereka. Tak terkecuali sosok Mazda yang memang identik dengan kemewahan khas Jepang. Hal itu dibuktikannya pada sentuhan setiap produk yang dipasarkan. Hal itu kini berlanjut pada sosok CX 5 yang mewakili DNA khas Mazda.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship.

Baca Juga

Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam, serta Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty. "The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaiknya," kata Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurocars Motor Indonesia (EMI) agen pemegang merek Mazda di Indonesia dalam keterangan tertulisnya eberapa waktu lalu.

Setiap mobil Mazda merupakan karya seni yang dirancang dengan indah dan berakar dari budaya Jepang. Menjunjung tinggi filosofi Jinba Ittai - Being One with the Car, the New Mazda CX-5 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari body, suspensi, hingga kursi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman. Mazda juga tidak lupa menciptakan kabin yang senyap memungkinkan penumpang menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

The New CX-5 dilengkapi dengan i-activesense yang merupakan teknologi terkini Mazda yang mencakup serangkaian teknologi keselamatan canggih. Seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang membantu pengemudi menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya ketika diaktifkan, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan juga Cruising and Traffic Support.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA