Jumat 01 Apr 2022 21:51 WIB

IIMS Hybrid 2022 Hadirkan Inovasi Teknologi Terkini Otomotif asal Negeri Tirai Bambu

Inovasi diyakini memiliki daya jual dan daya saing yang tinggi

Wuling Cortez menjadi salah satu produk unggulan Wuling Motors yang dilengkapi sejumlah fitur canggih di kelasnya
Foto: istimewa
Wuling Cortez menjadi salah satu produk unggulan Wuling Motors yang dilengkapi sejumlah fitur canggih di kelasnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Inovasi menjadi kata kunci bagi pengembangan teknologi kendaraan modern. Beragam inovasi tanpa henti telah dilakukan yang ditujukan untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Inovasi tersebut diyakini memiliki daya jual yang tinggi sehingga mampu bersaing dengan produk lain yang sejenis. Hal itu tampak pada deretan produk Wuling Motors yang tampil di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2022. 

Baca Juga

"Kami mengusung ‘Experience The Next Innovation, yang fokus kepada pengalaman berkendara dengan dukungan ragam inovasi terkini," kata  Han Dehong selaku Vice President Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya Jumat (1/4/2022).

Di IIMS Hybrid 2022, Wuling memamerkan produk Almaz, Almaz RS Intelligent Digital Car sampai dengan New Cortez Innovating Comfort Zone. New Cortez merupakan kendaraan MPV yang mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’ ini merupakan produk ketiga dari Wuling dengan inovasi WIND, fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia untuk pengoperasian fitur-fitur berkendara.

Selain itu, New Cortez merupakan model kedua Wuling yang dibekali dengan IoV untuk interkoneksi pengendara dan mobil melalui aplikasi dan jaringan internet. Sebagai tanda kecanggihan MPV ini melalui ragam inovasi canggih tersebut, New Cortez tampil dengan identitas Wuling Silver Logo dipasar mulai Rp 287.300.000 untuk tipe CE hingga tipe EX seharga Rp 325.650.000 untuk tipe tertingginya. "Konsumen bisa mencoba New Cortez, Smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive," katanya.

Pihaknya juga kembali  menunjukkan komitmennya di kancah elektrifikasi kendaraan dengan menghadirkan secara khusus platform kendaraan listriknya, Global Small Electric Vehicle (GSEV). Kendaraan listrik mungil ini telah menyedot animo konsumen di Cina. Diharapkan perkenalannya produk tersebut di Tanah Air akan mendapatkan sambutan positif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement