Senin 28 Mar 2022 17:53 WIB

HUT ke-43, Universitas Budi Luhur Gelar Gowes Napak Tilas

Universitas Budi Luhur memasuki usia ke-43 tahun.

Gowes Napak Tilas ke-43 Universitas Budi Luhur.
Foto:

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun ke-43 Universitas Budi Luhur. Ia berharap Kampus Budi Luhur melahirkan generasi yang kreatif dan inovasi serta menciptakan lapangan pekerjaan.

"Selamat memperingati ulang tahun ke-43 Budi Luhur dan selamat Budi Luhur menciptakan inovasi teknologi motor listrik BL-SEV01 dalam ajang pameran internasional Moto GP. Semoga Universitas Budi Luhur terus konsisten menciptakan generasi yang terus berkarya, kreatif dan inovasi serta bisa menciptakan lapangan pekerjaan dengan semangat 3G Gercep (gerak cepat), Geber dan Gaspol dalam garap potensi lapangan kerja dalam upaya Indonesia emas. Together we can!" kata Sandi.

Universitas Budi Luhur telah menyelenggarakan berbagai kompetisi dan lomba se-tingkat nasional seperti Budi Luhur Creative Competition For Millennials, JSDC-Junior Short Diplomatic Competition, Business Case Competition, Budi Luhur Got Talent 2022 dan Pemilihan Duta Blutizen 2022.

Universitas Budi Luhur juga mengadakan lomba baik dari kesenian tari tradisional hingga olahraga yang diminati oleh generasi milenial dengan hadiah berupa voucher beasiswa di Universitas Budi Luhur. Yaitu Nusantara Dance Competition, Budi Luhur Basketball Competition, Budi Luhur National E-Sport Competition.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement