Jumat 11 Mar 2022 19:15 WIB

Siap Perpanjang Kontrak di Juventus, Cuadrado: Saya Bahagia di Turin

Cuadrado dan Juventus belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado (tengah) saat merayakan golnya. Cuadrado akan memperpanjang kontraknya di Juventus.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus, Juan Cuadrado (tengah) saat merayakan golnya. Cuadrado akan memperpanjang kontraknya di Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juan Cuadrado berbicara tentang masa depannya di Juventus. Kontraknya di Juve hingga pengujung Juni 2022.

Tersisa empat bulan lagi. Kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Cuadrado nampak tenang menyikapi situasi tersebut.

Baca Juga

"Klub dan agen saya sedang berbicara. Saya bahagia di Turin dan Juventus adalah keluarga saya," kata winger berkebangsaan Kolombia ini kepada DAZN dikutip dari Football Italia, Jumat (11/3/2022).

Cuadrado juga diminta berbicara tentang kedatangan Dusan Vlahovic ke timnya. Menurutnya, sang penyerang tidak hanya memiliki kualitas teknis mumpuni. Tapi juga kuat secara fisik.

Pemain seperti itu, jelas sang winger, membantu timnya ketika berupaya menguasai bola. Pada saat yang sama, Vlahovic tidak melupakan tugas utamanya. Ia didatangkan untuk menjadi juru gedor si Nyonya Tua.

"Dia cocok untuk Juventus. Dia memiliki ruang yang sangat besar untuk berkembang. Dia bisa memberi kepuasan lebih bagi penggemar Bianconeri," ujar Cuadrado.

Kehadiran Vlahovic langsung membawa perubahan positif di klub raksasa Turin. Perlahan tapi pasti, skuad polesan Massimiliano Allegri kembali ke jalur positif. Kini Juventus berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Juve ikut meramaikan perburuan scudetto. Raksasa Turin juga menembus semifinal Coppa Italia. Tak kalah pentingnya, Vlahovic dan rekan-rekan bertarung di babak 16 besar Liga Champions.

Sang bomber sudah berkostum hitam-putih dalam delapan pertandingan. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak empat gol.

Juventus sedang mempersiapkan diri jelang laga kontra Sampdoria. Partai itu berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (13/3/2022) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement