Selasa 23 Nov 2021 21:55 WIB

Yayasan Nusa Mandiri Bagikan Kabar Bahagia untuk Wisudawan

Yayasan Indonesia Nusa Mandiri umumkan pengukuhan guru besar rektor Prof Dwiza Riana

Upacara wisuda turut dihadiri oleh ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono Djauhari. Perhelatan wisuda ke-31 untuk program sarjana dan ke-19 untuk program pascasarjana Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah dilaksanakan secara hybrid, pada 20–21 November 2021.
Foto: UNM
Upacara wisuda turut dihadiri oleh ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono Djauhari. Perhelatan wisuda ke-31 untuk program sarjana dan ke-19 untuk program pascasarjana Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah dilaksanakan secara hybrid, pada 20–21 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Perhelatan wisuda ke-31 untuk program sarjana dan ke-19 untuk program pascasarjana Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah dilaksanakan secara hybrid, pada 20–21 November 2021.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah memfasilitasi wisudawan/wati untuk mengikuti upacara wisuda secara online melalui zoom dan disiarkan secara live streaming di Youtube Nusa Mandiri serta berlangsung secara offline di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi, Sabtu dan Ahad (20-21 November).

Baca Juga

Upacara wisuda juga turut dihadiri oleh ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri Sigit Swasono Djauhari. Sigit mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada orang tua wali wisudawan/wati.

“Saya mewakili Yayasan Indonesia Nusa Mandiri mengucapkan terima kasih kepada orang tua wali yang sudah memercayakan pendidikan putra-putrinya di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kami menyadari bahwa dalam proses belajar mengajar, tentunya masih terjadi hambatan dan kendala yang tidak kami kehendaki,” papar Sigit, Sabtu (20/11).

Lanjutnya, untuk itu, pada kesempatan ini, yayasan memohon maaf sebesar-besarnya. Perbaikan selalu diupayakan untuk mengurangi kendala yang ada dan mendorong yayasan untuk melakukan perbaikan. Baik mutu pendidikan, maupun peningkatan sarana dan prasarana agar sesuai dengan perkembangan dunia kerja.

“Saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Situasi ini menjadi kondisi yang harus kita hadapi bersama. Pada masa pandemi ini, banyak tenaga kerja yang resah terhadap skill yang saat ini sudah dimiliki, mereka masih belum percaya diri dengan skill yang mereka kuasai,” ujarnya.

Tak lupa, Sigit berbagi kabar bahagia kepada wisudawan/wati atas pengukuhan guru besar rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) yaitu Prof Dr Dwiza Riana pada bidang ilmu komputer.

“Alhamdulillah civitas akademika Universitas Nusa Mandiri (UNM) saat ini berbahagia. Sebab pada tanggal 18 November 2021 lalu, baru saja menyelenggarkan pengukuhunan guru besar bidang ilmu komputer. Pengukuhan ini, dilakukan kepada Prof Dr Dwiza Riana yang ditetapkan ole Mendikbudristek tentang kenaikan jabatan akademik fungsional dosen, sebagai profesor.

“Kami atas nama Yayasan Indonesia Nusa Mandiri mengucapkan selamat kepada Prof Dr Dwiza Riana. Semoga selalu amanah menjalankan jabatan fungsional profesor yang diamanahkan,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement